Waspada Terhadap Peredaran Narkoba Dan Miras

Sorong – Bertempat di rumah Pak Sholikul Lurah Mariyai Distrik Mariat Kab Sorong. Babinsa Koramil 1704-01/Sorong Timur Serka Suprihatin, melaksanakan Komunikasih Sosial tentang maraknya peredaran Minuman keras dan Narkoba, Jumat (23/03/2018).

Dalam pertemuan tersebut di hadiri oleh Tokoh Agama, Tokoh pemuda dan Tokoh Perempuan. Babinsa Serka Suprihatin berpesan “agar selalu waspada terhadap peredaran Narkoba dan miras yang kian merajalela, jika warga menemukan hal yang mencurigakan segera menginformasikan kepada aparat agar segera disikapi,” katanya.

Lanjut Babinsa tujuan Dengan adanya Komunikasi sosial ini diharapkan masyarakat bersatu bersama-sama memberantas miras dan narkoba yang dapat merusak moral generasi mudah bangsa,ungkap Babinsa.

Ketua Tokoh pemudah Kel Mariyai Pak Viktor Nussi mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasama Babinsa yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, semoga dengan kehadiran Babinsa ini, masyarakat yang masih sering mengkonsumsi minuman keras dan mabuk-mabukan serta melakukan tindakan kriminal lainnya, bisa berubah,’’ harapnya.

Posting Terkait


scholl php shell online