13 Masyarakat Kurang Mampu Terima Bingkisan dari Kodim 1704/Sorong

Sorong – Dalam rangka menjelang lebaran Komando Distrik Militer (Kodim) 1704/Sorong menyantuni warga kurang mampu dan janda yang ada di Kelurahan Klabala Distrik Sorong Kota berupa kebutuhan rumah tangga, Senin (19/06/2017).

Komandan Kodim 1704/Sorong Letkol Inf Daniel E.S Lalawi yang didampingi oleh Ibu Ketua Persit KCK Cab XIII Kodim 1704 Ny. Vonny Daniel E.S Lalawi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk sosial yang dilakukan dalam rangka menjelang lebaran, anjangsana membagikan bingkisan lebaran kepada warga kurang mampu dan janda yang berjumlah 13 orang, untuk membantu warga yang  tidak mampu agar bisa ikut merayakan kemeriahan Idul Fiitri 1438 H, Jelas Dandim.

Lebih lanjut Dandim mengharapkan agar pemberian sembako ini jangan hanya dinilai dari harganya, namun lihatlah pemberian ini yang merupakan ketulusan dan keikhlasan dari kami.

Ibu Marwiah (51) salah satu penerima bingkisan mengucapkan Alhamdulillah dan rasa terima kasih kepada Bapak Dandim “kami mendapatkan bantu dari bapak, semoga Bapak dilindungi yang maha kuasa dan dilimpahkan rezekinya  sambil menitikkan air mata.

Mungkin Anda Menyukai