30 Orang Satgas Teritorial BKO Kodim 1805/RA, Mendapat Pembekalan

Raja Ampat – 30 Orang Satgas Teritorial BKO Kodim/1805 Raja Ampat, Mendapat Pembekalan Bertempat di Aula Kodim 1805/Raja Ampat Jl. Jend Sudirman, Kel. Kota Waisai, Kab. Raja Ampat, Prov. Papua Barat dipimpin langsung oleh Dandim 1805/Raja Ampat Letkol Inf Josef Paulus Kaiba dan dihadiri ±60 orang, Kamis (25/07/2019).

Kegiatan pembekalan Satgas Teritorial dibuka secara resmi oleh Dandim 1805/Raja Ampat, Letkol Inf J. P. Kaiba, dengan narasumber dari Kodim 1805/Raja Ampat, Kepolisian dan pemerintah daerah.

Pada kesempatan itu Dandim 1805/Raja Ampat Letkol Inf Josef Paulus Kaiba Menyampaikan, Pembekalan kepada Satgas Teritorial TNI AD Tahun 2019 di Kodim 1805/Raja Ampat ini bertujuan untuk pembinaan teritorial sebagai bekal dan pedoman di dalam melaksanakan tugas sebagai seorang aparat kewilayahan yang harus terjun secara langsung bersama-sama dengan masyarakat. Penyampaianya

Dandim menambahkan, tujuan lain pembekalan untuk lebih memahami secara mendalam tentang pembinaan teritorial, memiliki kesamaan persepsi dan tindakan didalam berinteraksi dengan segenap komponen masyarakat untuk membangun di Kampung binaan masing-masing nantinya, Tambah Dandim.

Hadir dalam kegiatan Letkol Inf Josef Paulus Kaiba (Dandim 1805/Raja Ampat), Kompol Anjar Purwoko, S.H, S.Ik (Wakapolres Raja Ampat), Raidol M. Bula (Pjs Ketua DPRD Kab. Raja Ampat), Drs. Abdul Malik Sangaji (Staf Ahli Bupati Raja Ampat) dan Anggota Kodim 1805/Raja Ampat serta Para peserta Satgas Teritorial.

 

Mungkin Anda Menyukai