Acara Koprapot Masuk Dan Pindah Satuan Serta Mpp Kodim 1804/Kaimana

Kaimana, Koprapot masuk dan pindah satuan serat MPP adalah acara tradisi di Kodim 1804/Kaimana, Selasa (02/07/19).

Kegiatn ini bertujuan agar anggota yang akan masuk dan pindah satuan serta MPP dapat menumbuhkan rasa bangga terhadap satuan sehingga anggota akan selalu ingat dan bangga kepada satuan ini selain itu acara tradisi ini merupakan wujud kasih sayang rasa persaudaraan terhadap anggota yang akan masuk dan pindah satuan serta MPP.

Acara korps Rapor ini merupakan acara tradisi satuan yang dilaksanakan untuk memberikan semangat kepada anggota Kodim 1804/Kaimana. Acara dipimpin oleh Komandan Kodim 1804Kaimana Letnan Kolonel Inf Sabdono Budi Wiryanto, S.E dan juga dihadiri oleh Perwira, Bintara, Tamtama anggota Kodim 1804/Kaimana serta Persit KCK cabang XL Kodim 1804/Kaimana.

Dalam acara tersebut Dandim 1804/Kaimana  menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada anggota yang akan melaksanakan pindah satuan serta selamat datang dan selamat bergabung dalam satuan Kodim 1804/Kaimana. jadikan pengalaman tugas di satuan lama sebagai bekal pengalaman yang berharga di kesatuan yang baru.

Kepada anggota yang memasuki MPP Dandim juga memberikan apresiasi atas kinerja dan dedikasi yang selama ini di berikan kepada satuan. Acara di lanjutkan dengan pemberian salam-salaman oleh seluruh anggota Kodim beserta persit.

Mungkin Anda Menyukai