Acara Koprapot Pindah Satuan Kodim 1805/Raja Ampat

Raja Ampat – Dandim 1805/Raja Ampat Letkol Inf Josef P. Kaiba memimpin Acara Koprapot Pindah Satuan dan Masuk Satuan Perwira Kodim 1805/Raja Ampat Bertempat di Aula Kodim 1805/Raja Ampat yang diikuti ± 50 orang, Jumat (14/06/2019).

Koprapot anggota pindah dan masuk satuan satuan adalah acara tradisi diKodim 1805/Raja Ampat yang bertujuan agar anggota yang akan berpindah tugas dan juga menumbuhkan rasa bangga terhadap satuan lamanya sehingga anggota akan selalu ingat dan bangga kepada satuan lamanya selain itu acara tradisi ini merupakan wujud kasih sayang rasa persaudaraan terhadap anggota yang akan berpindah satuan.

Dalam acara tersebut Komandan Kodim 1805/Raja Ampat Letkol Inf Josef P. Kaiba menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada anggota yang akan melaksanakan pindah satuan jadikan pengalaman tugas di satuan lama sebagai bekal pengalaman yang berharga di kesatuan yang baru dan bagi Perwira yang baru masuk ke Kodim 1805/Raja Ampat saya ucapkan selamat datang dan saya harap segera menyesuaikan.

Acara di lanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan oleh Komandan Kodim 1805/Raja Ampat kepada Perwira yang pindah satuan serta salam-salaman dan photo bersama.

Mungkin Anda Menyukai