Acara Pengumuman Lomba Kebersihan Dan Penyerahan Hadiah Lomba Kebersihan Lingkungan Asrama Kodim 1803/Fakfak

Fakfak – Bertempat di lapangan apel Makodim 1803 /Fakfak, telah dilaksanakan acara penyerahan hadiah lomba kebersihan dalam rangka budayakan kebersihan lingkungan di asrama kodim 1803/Fakfak. Komandan Kodim 1803/Fakfak ( Letkol Inf Yatiman, A.Md),  memimpin acara penyerahan hadiah lomba kebersihan yang di ikuti seluruh Perwira Kodim 1803/Fakfak dan Bapras serta Anggota militer dan  PNS -/+ 105 orang, Senin(14/01/2019).

Dengan adanya pengumuman lomba kebersihan dan pemberian hadiah lomba kebersihan lingkungan Asrama Kodim 1803/Fakfak, yang mendapat juara, kita semua menjaga lingkungan dgn baik agar selalu terawat kebersihan nya, di awal triwulan satu hasil lomba kebersihan lingkungan yang tim penilai langsung dari Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Bulog dan Kepala Bea Cukai, serta di dampingi oleh Kapten CPM Ari Siam Yotefa, SH (Dan Subdenpom Fakfak), Kapten CBA Ghupta ( Dantepnbek Fakfak) dan Lettu Inf Zainudin (Dan Unit Intel).

dengan Kreteria penilaian dari beberapa kreteria sebagai berikut, Kebersihan, Kerapian, Keindahan, Kreatifitas dan inovatif. Penyampaian dari Kepala dinas kesehatan bahwa drum yang isi air agar di tutup rapat sehingga tidak ada jentik jentik nyamuk. Agar kedepan akan ada lomba kebersihan rumah dinas yang ditempati anggota yg akan dilaksanakan setiap triwulan.

Para pemenang lomba kebersihan harus di pertahankan, yg belum mendapat juara harus tingkatkan kebersihan lingkungan nya agar bendera pindah ke kompleks lain, oleh karena itu bersaing dan berlomba-lomba dalam kebersihan lingkungan asrama.

Nama-nama kompleks Asrama Kodim 1803/Fakfak yang mendapat juara lomba kebersihan,Juara I,  kompleks cendrawasih asrama Makodim 1803/Fakfak dengan total nilai 936,Juara II, kompleks Kartika Eka Paksi dengan total nilai 932, Juara III, kompleks asrama Wagom Kodim 1803/Fakfak dgn ketua pok pelda Hamid Hindom dgn total nilai 890, Juara IV, kompleks Kasuari asrama Makodim 1803/Fakfak total nilai 886, Juara V, pok Serka Danzen kompleks asrama Wagom Kodim 1803/Fakfak total nilai 859, Juara VI,  kompleks maleo asrama Makodim 1803/Fakfak dgn total nilai 847, Juara VII, kompleks asrama Wagom, ketua Pok Pelda Febianus Weripang  dgn  total nilai 842, Juara VIII, kompleks letda inf. Adam fuad dgn  total nilai 837, Amanat oleh Komandan Kodim 1803 /Fakfak yang intinya:

acara pengumuman lomba kebersihan dan penyerahan hadiah lomba kebersihan Asrama Kodim 1803 / Fakfak selesai dilaksanakan dlm keadaan aman.

Mungkin Anda Menyukai