Acara Resepsi Peringatan HUT Republik Indonedia Ke-73 Tahun 2018

Fakfak – Bertempat di Gedung Winter Toare Kabupaten Fakfak telah dilaksanakan malam resepsi peringatan HUT kemerdekaan RI ke-73 tahun 2018, Jumat (17/08/2018).

Yang di hadiri oleh Drs muhamad Uswanas M.si (Bupati Fakfak), Ir. Abraham Sopaheluwakan M.si (Wakil Bupati Fakfak), Letkol inf. Yatiman A.md (Dandim 1706/Fakfak ), AKBP Deddy Foury Millewa S.ik (Kapolres Fakfak), Firdaus SH (Kajari Fakfak), Drs. Nasrun P. Elake Msi (Sekda Fakfak), Siti Rahma Hegemur, ST (Ketua DPRD Fakfak), Kapten Laut Arli Asry (Danpos AL), Pimpinan OPD, BUMN, BUMD Staf Ahli Bupati dan Serta Para Undangan Orang Tua Paskibra.

Dalam Sambutannya Bupati Fakfak mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya semua rangkaian kegiatan peringatan HUT kemerdekaan RI ke-73 tahun 2018 kali ini yang berjalan dengan sukses. Semua ini tentunya atas kerja keras panitia penyelenggara HUT RI ke-73.

“Saya selaku Bupati Kab. Fakfak mengucapkan kepada para Pasukan Pengibar Bendera Kab. Fakfak yang telah sukses mengibarkan bendera Merah Putih pada Pagi dan Sore hari penurunan Bendera Merah Putih apa yang telah kalian perbuat dengan baik,” Ucap Bupati.

Pemda Kab. Fakfak mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN, TNI/Polri dan Elemen Masyarakat yang telah memberikan sumbangsih untuk menyukseskan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke- 73 tahun 2018.

Setelah menyampaikan sambutan, acara kemudian dilanjutkan dengan Penyerahan Bendera Merah Putih dari Paskibra kepada Bupati Fakfak, dan dilanjutkan dengan Pemotongan Tumpeng sebagai rasa syukur atas kesuksesan dalam penyelenggaraan HUT RI ke 73 di Kab. Fakfak.

Mungkin Anda Menyukai