Acara Syukuran HUT Ke – 72 Topografi Angkatan Darat

Manokwari – Dalam rangka memperingati HUT ke 72 Topografi Angkatan Darat Tahun 2018, Topdam XVIII/Kasuari mengadakakan acara Syukuran bertempat di Aula Matopdam XVIII/Kasuari, Jl. Trikora, Arfai, Manokwari, Kamis (26/04/18).

Dalam Amanat Direktur Topografi Angkatan Darat Brigjen TNI Alexander Waldani, SIP yang dibacakan oleh Katopdam XVIII/Kasuari Kolonel Ctp Drs.  Heri Sulistianto bahwa sebagai orang yang beriman dan bertakwa kita wajib mengucap syukur kepada Tuhan Yang Esa sehingga pada hari ini kita bersama sama mengikuti acara Syukuran dalam rangka HUT KE – 72 Topografi Angkatan Darat.

Acara syukuran ini merupakan acara puncak dalam rangkaian kegiatan HUT ke- 72 Tahun dengan maksud :

  1. Mensyukuri nikmat TYME atas segala Rahmat dan Karunia yang telah diberikan kepada TOPOGRAFI ANGKATAN DARAT dalam kurun waktu 72 tahun. Prajurit dan seluruh warga Topografi Angkatan Darat dapat memberikan karya terbaik kepada TNI AD Bangsa dan Negara Indonesia tercinta.
  2. Sebagai wahana silarurahmi dan sambung rasa guna memperkuat ikatan kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan antar sesama prajurit dan PNS Topografi Angkatan Darat.

Pengabdian Korp Topografi Angkatan Darat selama kurun waktu 72 tahun telah menunjukkan  karya karya terbaik dalam menyelenggarakan dan menyajikan informasi Topografi Ad  dalam berbagai bentuk kegiatan dan produk dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI AD. selain itu Dirtopad menghimbau kepada Bapak dan ibu purnawira dan prajurit beserta keluarga untuk memberikan masukan, pemikiran, pandangan, gagasan, serta koreksi dan kritik yang membangun untuk kemajuan dan kebaikan Topografi Angkatan Darat.

Seusainya membacakan Amanat, Katopdam XVIII/Kasuari memopotong Tumpeng dan diserahkan kepada Prajurit terbaik Prada Maulana. Serta penyerahan hadiah kepada prajurit  dalam rangkaian perlombaan menyambut HUT ke 72 Topografi Angkatan Darat.

Mungkin Anda Menyukai