Anggota Kodim 1706/Fakfak Berhasil Mengantarkan Kontingen Kab Fakfak Meraih Juara 1 Umum Karate Tingkat Kejurda Pra Pon Papua Barat Di Sorong

Fakfak – Anggota Kodim 1706/Fakfak Sertu Hamid Karubun mempunyai jabatan sebagai Bati Wanwil Koramil 1706-04/Karas merupakan pelatih Karate Dikpora Kab Fakfak. Dalam pelaksanaan tugas sehari-hari Bati Wanwil Sertu Hamid Karubun sering mengunjungi daerah kampung binaannya dan begitu dekat dengan masyarakat, karena  kepedulian nya melatih karate di Kampung Malakuli Distrik Karas Kab Fakfak, Senin (17/12/2018).

Dalam kegiatan tersebut, Sertu Hamid Karubun selalu memberikan arahan dan motivasi terhadap anak didik nya agar selalu semangat dalam berlatih karena mereka yang terpilih untuk jadi perwakilan dari Kab Fakfak dalam mengikuti Kejurda Pra Pon Papua Barat.

Kepedulian Sertu Hamid Karubun dan upaya untuk melatih pemuda-pemudi yang ada di kampung binaan nya tidak sia2, terbukti Bati Wanwil Koramil 1706-04/Karas di percaya dari Dikpora Kab Fakfak untuk membawa Kontingen di KEJURDA PRA PON PAPUA BARAT yg di selenggarakan di Sorong

Dalam kerja kerasnya Sertu Hamid Karubin bati wanwil koramil 1706-04/Karas di percaya sebagai Pelatih Karate dan mendampingi kontingen Kab Fakfak dalam rangka mengikuti KEJURDA PRA PON Papua Barat di Sorong dengan hasil JUARA 1 UMUM. Perolehan medali yaitu, Piala juara umum 1 buah, Medali Emas, 11 buah, Medali perak, 1 buah.

Di sela sela kegiatan tersebut Kadispora Kab Fakfak, mengucapkan banyak terima kasih terhadap Anggota Kodim 1706/Fakfak Sertu Hamid Karubun atas kepedulian nya dalam melatih dan mendampingi  Kontingen Karate dari Kab Fakfak dalam  mengikuti KEJURDA PRA PON Papua Barat di Sorong, dengan hasil yang sangat luar biasa dengan membawa Juara 1 umum Karate dan bisa membawa nama baik Kab Fakfak di tingkat Provinsi Papua Barat.

Mungkin Anda Menyukai