Anggota Kodim Raja Ampat Membantu Masyarakat Dalam Penyiapan Youth Camp Akbar

Raja Ampat – Anggota Kodim 1805/Raja Ampat bersama dengan Masyarakat membantu menyiapkan sarana untuk mendukung terlesenggaranya kegiatan Youth Camp Akbar Papua dan Papua Barat Tahun 2019 bertempat di Pantai Waisai Torang Cinta (WTC) Jl. Inda Arpan, Kel. Sapordanco, Distrik Waisai Kota, Kab. Raja Ampat. Jumat (21/06/2019).

Dandim 1805/Raja Ampat Letkol Inf Josef Paulus Kaiba Menjelaskan dalam Menyiapkan Sarana dan Prasarana TNI AD khususnya Kodim 1805/Raja Ampat selalu senantiasa membantu Pihak Panitia dan masyarakat agar dalam pelaksanaan kegiatan Youth Camp Akbar tahun 2019 ini dapat berjalan dengan lancar dan ini merupakan cerminan dari Kabupaten Raja Ampat.

Letkol Inf Josef Paulus Kaiba menambahkan hadirnya Kodim di Kabupaten Raja Ampat ini merupakan bentuk perhatian TNI AD bagi Kabupaten Raja Ampat dan tentunya mendukung hadirnya Kodim ini dapat membantu tugas Pemda Kabupaten Raja Ampat termasuk juga Kegiatan Youth Camp Akbar Papua dan Papua Barat yang akan di buka pada tanggal 24 s.d 27 Juni 2019 Mendatang, Tambahnya.

Mungkin Anda Menyukai