Anjangsana dan Pemberian Bingkisan dalam rangka HUT Pomad ke-73

Manokwari – Kegiatan anjangsana merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT ke-73 Pomad tahun 2019. Kegiatan anjangsana kali ini dipimpin langsung oleh Kolonel Cpm Priatmoko. S.H. S.I.P (Danpomdam) beserta  anggota Pomdam XVIII/Kasuari,  Selasa (28/5/2019).

Pada kesempatan tersebut, Danpomdam menyampaikan kepada awak media bahwa anjangsana ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT Pomad ke-73 yang jatuh pada tanggal 22 Juni 2019,  sekaligus untuk menjalin silaturrahmi dan komunikasi dengan keluarga besar TNI-AD. “Acara ini memberikan motivasi kepada keluarga almarhum agar tetap semangat dalam melanjutkan kehidupan” kata Danpomdam sekaligus meminta agar mereka tetap menjaga silaturahmi dengan Pomdam XVIII/Kasuari.

Danpomdam beserta rombongan juga menyerahkan bingkisan kepada Warakauri dan keluarga purnawirawan sebagai wujud kepedulian terhadap keluarga besar TNI yang ada di Manokwari serta pemberian bingkisan kepada anak-anak Panti Asuhan Yayasan Semi Metta Bahagia SP-5 Manokwari.

Ketua Yayasan Semi Metta Bahagia sangat berterima kasih atas kunjungan pejabat Pomdam XVIII/Kasuari yang telah meluangkan waktu di sela-sela kesibukannya, menyempatkan untuk berbagi kasih dan mendoakan segala kebaikan dan kepedulian terhadap anak-anak yang kurang beruntung serta agar bisa dibalas oleh Allah SWT.

Mungkin Anda Menyukai