Aparat Kampung Sangat Antusias Dengan Program TMMD KE – 105 Kodim 1802/Sorong

Sorong – Perwira Seksi Teritorial Kodim 1802/Sorong Kapten Inf Harpin untuk memaksimalkan hasil yang dicapai dalam setiap kegiatan pelaksanaan TMMD Ke-105 selalu berkoordinasi/komunikasi dengan pemerintah kabupaten maybrat demi tercapainya target fisik dan non fisik di Kampung Aisa Distrik Aifat Timur Kab. Maybrat Provinsi Papua Barat. Senin (15/Juli/2019).

Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-105 Kodim 1802/Sorong memilih lokasi dikawasan Kabupaten Maybrat yang menargetkan pembukaan jalan sepanjang 2.850 meter akan terselesaikan dalam satu bulan kedepan, disela–sela kegiatan Fisik (Pembukaan Jalan) juga dilaksanakan Non Fisik seperti Penyuluhan Kesehatan, Pengobatan Massal, Bela Negara, Penyuluhan Pertanian, Penyuluhan Kehutanan, Penyuluhan Kamtibmas, Sosial dan Pendidikan.

Dengan mendatangi Kantor Distrik Aifat, Pasiter Kodim 1802/Sorong tidak bosan-bosannya selalu mengajak untuk dapat bersinergi dengan kami Satgas TMMD Ke-105, dengan harapan pembukaan jalan tersebut  akan selesai tepat waktu dan bisa dimanfaatkan untuk akses mobilisasi bagi masyarakat utamanya sebagai sarana jalan menuju kampung makiri distrik Aifat timur Kabupaten Maybrat.

Salah satu aparat kampung distrik Aifat Timur Bapak Yunus Isnak menanggapi sangat antusias karena diwilayah Distrik sangat-sangat membutuhkan jalan untuk menuju kampung makiri, dengan adanya program TMMD Ke-105 kami sebagai petugas kampung sangat terbantu apalagi dengan masyarakat kami. “Saya pribadi akan selalu mendorong masyarakat untuk bersama-sama dengan anggota Satgas TMMD Ke – 105 Kodim 1802/Sorong dalam merampungkan pembukaan jalan hingga sasaran-sasaran dalam program tersebut,” kata penutup Bapak Yunus Isnak.

 

Mungkin Anda Menyukai