Aparat Teritorial Bantu Warga Pasang Lampu Jalan

Sorong – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1704-01/Sorong Timur Serka Suprihatin bersama warga masyarakat melaksanakan pemasangan lampu penerangan jalan di Jl. Mekarsari Kelurahan Maklalut, Senin (31/07/2017).

Di kampung Binaannya  Serka Suprihatin mengatakan menurut info yang didapat dari warga setempat bahwa di jalan Mekarsari kalau malam hari kelihatan sangat gelap, sehingga mengganggu perjalanan disamping itu juga mengusik rasa aman, bagi para pengguna jalan tersebut, walau selama ini belum ada kejadian apa-apa namun untuk antisipasi dilaksanakanlah pemasangan lampu penerangan ini, sebelumnya kami bersama warga juga berkoordinasi dengan warga  setempat untuk  memasang lampu penerangan jalan tersebut.

Bapak Andika salah satu warga setempat menyampaikan terima kasih pada Bapak Babinsa yang sudah membantu dan memotivasi warganya, dengan adanya lampu yang sudah terpasang seperti sekarang ini, wargapun sangat menikmati, tanpa ada rasa takut atau hal lain yang menghantui pikirannya, semoga kedepan jalan-jalan yang masih gelap bisa terpasang lampu jalan, begitulah harapan kami khususnya warga di kelurahan Maklalut ini.

Kapten Inf Irwan Suwarna mengatakan saya selaku Danramil 1704-01/Sorong Timur menghimbau kepada Babinsa supaya sering kekampung binaannya agar bisa tahu keluhan warga binaannya, disamping itu juga mengetahui  situasi dan kondisi kampungnya, sehingga kedatangan Babinsa sangat ditunggu oleh warga binaannya.

Posting Terkait


scholl php shell online