Aparat Teritorial, Peduli kesehatan dan Jaga Mutu Gizi Balita di Wilayah Binaan

Teminabuan – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1704-04/Teminabuan Serda Anhar bersama petugas Posyandu melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan, penimbangan bayi sehat dan pemberian tambahan gizi kepada Balita bertempat di Posyandu kampung Tokas Distrik Moswaren Kab. Sorong Selatan, Kamis (10/08/2017).

Danramil 1704-04/Teminabuan Kapten Inf Khairil Achmad mengatakan bahwa Serda Anhar, Babinsa Koramil 1704-04/Teminabuan yang membantu pelaksanaan pemeriksaan kesehatan, penimbangan dan pemberian gizi bagi Balita diwilayah binaan kampung Tokas ini rutin dilaksanakan, dengan diadakannya Posyandu ini diharapkan dapat memberikan kesehatan dan menjaga mutu gizi bagi Balita yang ada diwilayah kampung setempat.

Petugas Posyandu yang turun ke lapangan memberikan apresiasi terhadap keterlibatan Koramil dalam melaksanakan kegiatan ini. Pekerjaan kami menjadi lebih ringan dengan adanya bantuan tenaga dari Koramil. jelas petugas tersebut.

Bantuan dari Bapak Babinsa sangat berarti buat menyelesaikan pelayanan Posyandu ini, pemeriksaan gizi balita yang dilaksanakan secara rutin tiap bulannya ini bertujuan agar balita sehat dan tumbuh menjadi anak yang sehat dan pintar.

Posting Terkait


scholl php shell online