Apel Pagi Di Kampung Aisa, Danki Satgas TMMD Ke – 105 Jaga Kearipan

Sorong – Satgas TMMD Ke – 105 Kodim 1802/Sorong untuk dapat terus menjaga kearipan kepada masyarakat setempat maupun masyarakat sekitar lokasi TMMD. Dalam pengarahan apel pagi oleh Danki Satgas TMMD Ke – 105 Kapten Inf Joko Susanto, Selasa (16/07/2019) –

Apel pagi mengawali kegiatan rutinitas di lokasi  Kampung Aisa Distrik Aifat Timur, Kab. Maybrat. Dalam apel tersebut kapten Inf Joko Susanto memberikan semangat dan arahan serta mengingatkan kembali tugas masing-masing baik sasaran fisik maupun non fisik agar tidak terjadi kesalahan dilapangan demi terjalinnya kerjasama yang baik serta terjaganya komunikasi dalam pelaksanaan tugas. Terangnya.

Lanjut Danki Satgas TMMD Ke – 105, setiap pagi kami laksanakan apel sehingga memudahkan berkordinasi dan pembagian tugas yang akan di laksanakan sehingga pelaksanaan TMMD dengan sasaran fisik pembukaan jalan sepanjang 2.850 meter dalam kategori tidak mudah dikarenakan harus membelah bukit dan melewati jurang maka dari itu dengan ada apel pagi semua akan sesuai dengan rencana sehingga dapat berjalan lancar dan tepat sasaran.

Kita tetap bersyukur bahwanya pekerjaan ini dibantu penuh oleh masyarakat sekitar dengan cara bergotong royong TNI – Rakyat akan lebih bersemangat. Tutupnya.

Mungkin Anda Menyukai