Atasi Kesulitan Warga, Babinsa 1803-01/Fakfak Kota Bantu Bangun Pondasi Rumah Warga

Fakfak – Babinsa Koramil 01/Fakfak Kota Kopda Sutarko bersama masyarakat Kampung Kapartutuin melaksanakan Karya Bakti Pembangunan Pondasi Rumah Bapak kalep Weripi, Bertempat di Kampung Kapartutin, Distrik Pariwari, Kabupaten Fakfak, Jumat (10/02/2019).

Kerjasama dan Gotongroyong dalam Karya Bakti Pembangunan Pondasi Bapak Kalep Weripi ini merupakan salah satu bentuk sinergitas antara TNI (Babinsa) dan masyarakat Kampung kapartutin sehingga pekerjaan yang berat dapat diselesaikan secara bersama-sama.

Kehadiran Babinsa ditengah-tengah masyarakat selalu membawa dampak Positif untuk masyarakat sehingga kedekatan dan ikatan kekeluargaanpun terjalin antara TNI dan Masyarakat, sebagaimana tercermin dalam prilaku setiap Babinsa yang menjadi Tauladan bagi masyarakat khususnya di Daerah binaannya.

Bapak Kalep Weripi disela waktu istirahatnya menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran Babinsa dalam membantu Pembangunan Pondasi Rumahnya, sehingga pekerjaan yang tadinya terasa berat dapat menjadi ringan dengan adanya bantuan dari Babinsa.

 

Posting Terkait


wso shell
rfuab.com teen porn