Awaludin Wagab Bantu Dirikan Rumah Warga

Fakfak – Anggota Koramil 1706-01/Fakfak Kota Serda Awaludin Wagab bergotongroyong mendirikan rumah warga Kampung Pasir Putih, Distrik Fakfak Tengah, Kab. Fakfak, Kamis, (19/10/2017).

Untuk meningkatkan rasa cinta masyarakat terhadap TNI-AD khususnya Koramil 1706-01/Kota, Babinsa melaksanakan kerja bakti bersama masyarakat Kampung Pasir Putih. Kegiatan kerja bakti dimaksudkan untuk memupuk rasa saling tolong menolong antar satu dengan yang lain juga bertujuan untuk membina dan mempererat serta menjalin tali silaturahmi yang baik antara Babinsa dan masyarakat Kampung binaanya.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Awaludin Wagan menyampaikan untuk selalu menjaga kekompakan dan kerjasama yang baik agar setiap yang akan dilakukan bisa diselesaikan secara bersama-sama sehingga dapat tercipta suasana kekeluargaan yang baik dan harmonis.

Bapak M. Pulu Temongmere selaku Kepala Kampung Pasir Putih mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sudah meluangkan waktu untuk bersama-sama masyarakat mendirikan rumah dan memotivasi masyarakat untuk mau ikut kerja bakti secara bergotong-royong. kegiatan Karya bakti selesai pada pukul 10.00 Wit dalam keadaan tertib dan aman.

Posting Terkait