Babinsa 1802-04/Seget Ajak Masyarakat Jaga Keamanan di Perayaan Natal dan Tahun Baru

Sorong – Untuk menjamin perayaan Natal dan Tahun Baru berjalan aman Babinsa Kampung Kasimle Koramil 1802-04/Seget Serda Susanto, melaksanakan anjangsana di rumah Bapak Agus Malamas dikampung Kasmile Distrik Seget Kabupaten Sorong, Jumat (28/12/2018).

Dalam kegiatan anjangsana ini Serda Susanto menghimbau kepada masyarakat Kampung Kasimle dalam perayaan Natal dan menyambut Tahun Baru dapat menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah kampung.

Babinsa Kampung Kasimle Koramil 1802-04/Seget Serda Susanto mengajak seluruh masyarakat untuk sama-sama menciptkan situasi keamanan yang kondusif. “Mari sama-sama kita ciptakan situasi keamanan yang kondusif terlebih dalam perayaan natal dan menyambut tahun baru ini,” ujar Babinsa.

Selain itu, dikatakannya, hal tersebut dapat diwujudkan jika semua pihak mau bekerjasama dalam menciptakan serta menjaga kondusifitas keamanan di wilayah Kampung Kasimle. “Semua pihak baik TNI-POLRI, tokoh agama dan warga masayarakat lainnya harus bersama-sama menjaga keamanan sehingga perayaan natal dan tahun baru bisa berjalan aman dan damai,” ungkapnya.

Menurut Bapak Agus Malamas warga Kampung Kasimle, menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar besarnya kepada Babinsa yang peduli terhadap wilayah binaannya yang telah bekerja keras bersama sama menjaga dan menciptakan suasana aman dan kondusif sehingga para umat kristiani dapat  menjalan ibadah Natal merasa tenang, nyaman dan khusuk itu semua tercipta berkat kerjasama unsur aparat pengamanan.Tutupnya.

 

Mungkin Anda Menyukai