Babinsa 1803-01/Kota Hadiri Lomba Kebersihan Antar Kampung Di Distrik Pariwari

Fakfak – Babinsa Koramil 1803-01/Kota Serka Erpan dan Koptu Nursahid, menghadiri lomba Kebersihan antar Kampung Bertempat di Kampung Sekban, Distrik Pariwari, Kabupaten Fakfak, Rabu (22/05/2019).

Lomba Kebersihan yang digelar oleh Distrik Pariwari untuk Kampung Jajarannya bertujuan untuk meningkatkan kreatifitas, kerjasama dan semangat Gotongroyong antar sesama warga dalam menciptakan lingkungan Kampung yang Bersih, Rapih dan Indah.

Selain menghadiri undangan dari Distrik dalam pelaksanaan lomba kehadiran Babinsa juga bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban guna kelancaran dalam pelaksanaan Lomba Kebersihan antar Kampung di Distrik Pariwari.

Dalam suasana lomba terlihat antusias masyarakat yang juga turut hadir dalam memeriahkan jalannya lomba yang sudah berlangsung beberapa hari yang lalu, dan hari ini merupakan penentuan dari Penilaian para Panitia untuk menentukan Kampung yang layak keluar sebagai Juara.

Kepala Distrik pariwari dalam kesempatan tersebut menyampaikan kegiatan lomba ini semata-mata dilakukan untuk memberikan motivasi kepada setiap masyarakat yang berada di Kampung-Kampung khususnya yang berada di Distrik Pariwari untuk lebih meningkatkan rasa kekeluargaan, Kekompakkan, dan Gotongroyong untuk menciptakan suatu lingkungan yang Bersih dan Rapih.

Diharapkan dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini masyarakat dapat lebih semangat dan menjadi lebih peka terhadap Kebersihan sebab dari lingkungan yang bersih maka akan terciptanya sebuah lingkungan yang sehat dan pastinya masyarakatpun ikut sehat.

Mungkin Anda Menyukai