Babinsa 1803-01/Kota Hadiri Pernikahan Warga Binaan

Fakfak – Babinsa Koramil 1803-01/Kota Sertu Ramli Nasir menghadiri undangan pernikahan salah satu Warga Binaan, Bertempat Aula Gereja Santo Yoseph, Kelurahan Fakfak Utara, Kabupaten Fakfak, Senin (27/05/2019).

Dalam rangka mendukung tugas pokok babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat, Kehadiran Babinsa dalam acara Pernikahan warga binaanya merupakan salah satu bentuk kepedulian dari Babinsa dengan tujuan memberikan moril dan semangat atas terlaksananya acara pernikahaan dari warganya.

Pada kesempatan tersebut Babinsa memberikan ucapan selamat dan do’a restu, semoga kedua mempelai menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warohmah. Selain itu juga Babinsa menjalin komunikasi sosial bersama warga masyarakat kampung setempat. Dalam perbincangan tersebut Babinsa menyampaikan betapa pentingnya menjalin kerukunan hidup antara sesama warga, selalu memiliki rasa saling menghormati dan memiliki jiwa kebersamaan serta tertanam sifat gotong royong.

Babinsa Sertu Ramli Nasir saat dikonfirmasi “Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan kedekatan anatara Babinsa terhadap Warga Binaanya sehingga tercipta suasana yang harmonis dan Kekeluargaan dan sekaligus untuk menunjang tugas tugas Babinsa kedepannya”, ucap singkat Babinsa.

 

Mungkin Anda Menyukai