Babinsa 1803-01/Kota Komsos Dengan Mahasiswa Universitas Stie Oto Gerse Fakfak

Fakfak – Babinsa Koramil 1803-01/Kota Serda Fadly, melaksanakan Komsos bersama Mahasiswa KKN Angkatan 22 Unitversitas STIE OTO GERSE serta mendirikan papan nama Kampus STIE OTO GERSE Bertempat di Kelurahan Wagom Utara, Distrik Fakfak, Kabupaten Fakfak, Rabu (27/02/2019).

Pada kesempatan tersebut Serda Fadly yang bertugas diwilayah Kelurahan Wagom Utara mengatakan kepada Mahasiswa yang sedang melaksanakan (KKN) bahwa komsos ini adalah tugas rutin seorang Bintara Pembina Desa (Babinsa), bagi Mahasiswa yang baru datang dan akan melaksanakan KKN di wilayah Teritorial kami, agar dapat beradaptasi dan menyesuaikan dengan adat istiadat di lingkungan sekitar.

Lanjut Babinsa menambakan jika dalam pelaksanaan KKN dilapangan menggalami hambatan dan kesulitan agar berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait dan bisa langsung juga kepada Babinsa. Mahasiswa harus bisa menempatkan diri dan tetap menjaga keamanan dan kekompakan, sampaikan kepada masyarakat dan para pelajar tentang bahaya Miras dan narkoba termasuk kenakalan remaja.

Salah satu mahasiswa mengucapkan terimakasih kepada Bapak Babinsa yang telah membantu meringankan pekerjaan dalam Kuliah Kerja Nyata, sekali lagi terimakasih Bapak Babinsa Koramil 1803-01/Kota.

 

Posting Terkait


wso shell
rfuab.com teen porn