Babinsa 1804-03/Tlk Arguni Mengajar di Sekolah Dasar Kampung Nagura

Kaimana – Para Babinsa Koramil Koramil Jajaran Kodim 1804/Kaimana  melaksanakan aksi kegiatan mengajar di Sekolah – sekolah terutama Sekolah Dasar (SD) di wilayah Kabupaten Kaimana, Jumat, (01/03/19).

Kegiatan tersebut di laksanakan dalam rangka membantu Dewan Pendidikan untuk mengantisipasi terhentinya kegiatan belajar mengajar akibat dari mininnya guru yang ada saat ini. Dandim 1804/Kaimana Letkol Inf Sabdono Wiryanto,  S E” mengatakan ” Aksi kegiatan mengajar di Sekolah Sekolah yang ada di wilayah Kabupaten Kaimana yang di laksanakan para Babinsa Kodim 1804/Kaimana merupakan bentuk tanggung jawab moril Kodim 1804/Kaimana guna menjamin keberlangsungan kegiatan belajar mengajar bagi anak anak Sekolah, atas dasar permintaan yang di ajukan oleh para guru karena  kurangnya tenaga guru yang ada kepada Kodim 1804/Kaimana.

Kegiatan yang di laksanakan para Babinsa mengajar ke Sekolah – Sekolah tersebut mendapatkan apresiasi dan respon positif dari para Kepala Sekolah maupun warga Kampung Nagura ” Bahwa kegiatan yang di laksanakan Babinsa Jajaran Koramil 1804-03/Tlk Arguni sangat membantu Sekolah, karena kegiatan belajar sempat terhenti karena berkurangnya guru yang mengajar, tetapi dengan kehadiran para Babinsa Kampung Nagura  Serda. Ma’arif Fitri Alhamdulillah anak anak dapat melaksanakan aktivitas belajar kembali”.

Harapanya Babinsa Kampung Nagura  Serda. Ma’arif Fitri dengan adanya kegiatan yang di laksanakan oleh para Babinsa Koramil 1804-03/Tlk Arguni dapat membantu proses kegiatan belajar mengajar sehingga anak anak dapat terus menerima pelajaran, harapan kita bersama para guru dapat kembali mengajar dan kita’ Do’akan semoga apa yang di perjuangkan para guru dalam melaksanakan tugas mengajar di SD  Nagura dapat menjadi motipasi oleh para guru yang lain  ungkapnya.

 

Mungkin Anda Menyukai