Babinsa Afuafu Komsos Dengan Pedagang Pasar

Kaimana – Babinsa koramil 1713-03/Teluk Arguni Babinsa Srt. Elianus Kombo melaksanakan komsos dengan masyarakat pedagang kampung AFAUFU, Rabu (29/11/2017).

Distrik Teluk Arguni mengajak masyarakat agar lebih mencitai produk-produk dalam negeri terlebih lagi hasil petanian. Bangsa yang besar adalah bangsa yang bisa berdiri diatas kakinya sendiri dalam memenuhi sandang pangangnya tidak tergantung kepada negara lain. Ataupun kalau mengimpor barang sebaiknya hanya bersifat melengkapi saja bukan barang yang merupakan kebutuhan pokok penduduknya. Kenyataanya hal itu belum berlaku untuk indonesia, kekayaan alam yang melimpah terbentang begitu luas dari sabang sampai merauke.

Namun derasnya produk impor yang masuk belum mampunyai negara memproduksi produk pangan yang mencukupi kebutuhan rakyatnya ditambah dengan sifat lebih mementingkan gengsi itu yang terjadi pada era sekarng ini” untuk itu di harapkan agar masyarakat mencintai produk dari dalam negeri guna meningkatkan kesejahteraan para petani hal itu disampaikan srd. E Kombo pada komsos dengan warga.

Posting Terkait