Babinsa Ayamaru Buat Lapangan Volly

Sorong – Babinsa kampung Kambufatem Kopda Januarius bersama sama dengan warga dan Karang Taruna kampung Hosio Distrik Aitinyo Barat melaksanakan Karya Bhakti pembuatan Lapangan Volly Ball, Kamis (23/11/17).

Pembuatan Lapangan Volly Ball bertujuan untuk menyalurkan bakat / Hobi bagi warga ataupun pemuda pemudi kampung Hosio sehingga pemuda pemudi kampung Hosio memiliki kegiatan yang dapat menunjang secara positif dan dapat menghasilkan bibit olahragawan baik tingkat kampung, Kecamatan ataupun tingkat Kabupaten bahkan bisa mencapai olahragawan tingkat Nasional.

Pada kesempatan tersebut Babinsa juga menghimbau kepada Pemuda pemudi Kampung Hosio apabila Lapangan Volly tersebut sudah selesai agar digunakan sebagai mana mestinya dan dirawat bersama sama sehingga bisa digunakan dalam jangka waktu yang panjang, Kopda Januarus juga berharap dari Kamung Hosio nantinya bisa tumbuh atau muncul atlet atlet Volley Ball yang Handal dan bisa mengikuti turnamen turnamen baik di tingkat kecamatan maupun tingkat Nasional, ucap Kopda Januarius.

Demianus Kambu selaku Tokoh Pemuda Kampung Hosio mengatakan Tujuan pembuatan lapangan bola voli ini adalah untuk menampung pemuda dalam suatu kegiatan olah raga yang positif. Juga untuk menyatukan pemuda Karang Taruna dalam satu tim bola voli sehingga akan muncul bibit atlit-atlit bola voli dari kampung yang dapat berprestasi di tingkat yang lebih tinggi.

Mayor Inf Andereas Pailo selaku Danramil 1704-05/Ayamaru mengatakan, para remaja merupakan aset bangsa yang harus dibimbing dan diarahkan sehingga mereka tidak salah jalan dan terjerumus kedalam kenakalan remaja sehingga mereka bisa menjadi generasi yang berkwalitas serta dapat meneruskan tongkat estapet kepemimpinan bangsa yang lebih baik.

Posting Terkait


scholl php shell online