Babinsa Ayamaru Jadi Pembina Upacara, Wujud Komsos Terhadap Generasi Muda

Sorong– Dalam rangka memberikan semangat dan motivasi bagi Siswa-siswi penerus Bangsa khususnya di wilayah binaan, Babinsa Ayamaru Selatan Koramil 1802-10/Ayamaru Serda Suwarjono bertindak sebagai Pembina Upacara pada pembukaan Ujian Nasional SMP Negeri 3 dan SD Negeri Koma Koma Distrik Ayamaru Selatan Kabupaten Maybrat, Rabu (24/04/2019).

Dalam sambutan Babinsa Ayamaru Selatan Koramil 1802-10/Ayamaru Serda Suwarjono selaku Pembina Upacara menyampaikan, dalam menghadapi Ujian Nasional tentunnya Siswa-siswi sekalian mengharapkan lulus dengan hasil yang memuaskan. Ujian bukanlah suatu hal yang harus ditakuti, tapi merupakan sesuatu yang harus dihadapi dengan penuh keseriusan dan percaya diri. Maka dari itu keseriusan dalam belajar dan semangat yang tak kunjung padam adalah kunci utama dalam meraih kesuksesan.

Saya sebagai Babinsa percaya bahwa Siswa-siswi pasti bisa hadapi ini semua dengan baik. Jadi kesimpulan dari apa yang saya sampaikan tadi adalah marilah kita gunakan waktu dengan sebaik-baiknya dalam meraih kesuksesan. Insya Allah pada akhirnya nanti mendapatkan hasil yang memuaskan. Dan bangga atas segala usaha yang telah Siswa-siswi lakukan. Tutup Babinsa

Adapun yang hadir pada kegiatan tersebut adalah Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Bapak Nelson Kahosadi, S.Th,  Kepala Sekolah SD Negeri Koma Koma Ibu Orpa Sagrim,S.Pd, Bapak Yance dari Dinas Pendidikan, Kepala Kampung Koma Koma Bapak Temotius Lemauk beserta Bapak Dan Ibu Guru.

Mungkin Anda Menyukai