Babinsa Ayapokiar Hanya Tahu Bekerja, Biar Hasilnya Warga Yang Merasakan

Sorong – Anggota koramil 1704-02/Sausapor melaksanakan karya bhakti membantu pengecoran lantai rumah warga binaanya, bertempat di Kampung Ayapokiar, Distrik Miyah, Kab Tambrauw, Minggu (23/04/17).

Babinsa Kampung Ayapokiar Kopda Yunus Laurika mengatakan karya bhakti pengecoran rumah Bapak Ogen ini bertujuan untuk menjaga tali silaturahmi antara Babinsa Koramil 02/Sausapor dengan warga binaanya, sehingga akan terjalin persaudaraan penuh keakraban dan selalu hidup rukun untuk memelihara persatuan dan kesatuan bangsa. Kata Babinsa yang selesai bekerja.

Lanjut Babinsa menambahkan karya bakti merupakan upaya untuk memelihara dan meningkatkan semangat kegotong-royongan. Selain itu menjadi bukti nyata bahwa jajajran Kodim 1704/Sorong dengan rakyat senantiasa terjalin keharmonisan hubungan untuk melestarikan nilai-nilai kebersamaan dan gotong royong yang menjadi ciri khas dan budaya bangsa Indonesia.

Pemilik rumah Bapak menyampaikan rasa sangat berterimakasih kepada Bapak Babinsa Kopda Yunus. “Bukan hanya karya bhakti saja tetapi secara garis besar Babinsa selalu hadir ditengah-tengah warga binaannya terimakasih banyak Bapak Babinsa,”Ungkapnya.

Mungkin Anda Menyukai