Babinsa Bahu Membahu Membangun Rumah Pastori

Raja Ampat –Tingkatkan kerja sama dan solidaritas yang tinggi, Babinsa Koramil 1805-01/Saonek

Kopda Wakum membantu warga binaannya dalam membangun Rumah Pastori bertempat di kampung Yenbuba, Distrik Meosmanswar, Kab. Raja Ampat, Rabu, (6/2/2019).

Wadanramil 1805/Raja Ampat Letda Inf Musa Maknun mengatakan, karya bakti pembangunan rumah pasti tersebut adalah usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya dan apa yang dilakukannya adalah untuk meringankan beban masyarakat.

“Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya,” ungkap Wadanramil.

Tak hanya fokus dalam berdinas kemiliteran saja tetapi seorang Babinsa juga harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-Rakyat.

Bapak Yudas Sawiyai selaku sekretaris Kamoung menyampaikan banyak terimakasih kepada Babinsa dan Wadanramil yang telah membantu kami untuk membangun rumah pasti ini.

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa membalas semua ketulusan dan kebaikan TNI,” tutupnya

Mungkin Anda Menyukai