Babinsa Bantu Pembuatan Pondasi Balai Kampung Kanesi

Bintuni – Kemanunggalan TNI dengan rakyat di wilayah binaan Koramil 1703-08/Babo ini semakin intens ditunjukkan, tak hanya kepedulian dibidang ketahanan pangan dengan membantu dan membimbing para petani, akan tetapi Babinsa jajaran Kodim 1703/Manokwari, khususnya Koramil 1703-08/Babo   juga peduli dalam membantu masyarakat terkait pembangunan sarana dan prasarana seperti pembuatan pondasi Balai Kampung di Kampung Kanesi Distrik Babo Kab. Teluk Bintuni Prov. Papua Barat, Kamis (05/04/2018)

Pembangunan balai kampung kanesi adalah suatu kesepakan dari masyarakat kampung kanesi pada saat pemilihan kepala kampung kanesi pada bulan Februari 2018 yg dihadiri oleh Danramil 08/Babo. Kini pembangunan balai kampung kanesi terwujud yang diawali dengan pembuatan vondasi balai kampung dan pembangunan ini menggunakan dana kampung, dalam pelaksanaan pembuatan vondasi balai kampung di bantu oleh para Babinsa Koramil 1703-08/Babo.

Kehadiran Babinsa dalam pembuatan pondasi balai kampung sangat berarti bagi masyarakat kampung kanesi, membantu masyarakat adalah suatu tugas dan tanggung jawab sebagai  seorang Babinsa  sebagai aparat kewilayahan.

Babinsa Koramil 1703-08/Babo selalu berusaha untuk meningkatkan kinerja Babinsa dengan peduli dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat dengan meningkatkan pendekatan melalui Komsos dan karya bakti sebagai sarana kontak untuk mempersatukan Babinsa dengan masyarakat.

Posting Terkait