Babinsa Beraur Hadiri Pelantikan Dan Pembekalan Pengawas, Pemungutan Suara (PTPS)

Sorong– Serma AH. Tambunan selaku Babinsa Kampung Klawana Distrik Klamono Koramil 1802-06/Beraur menghadiri undangan dalam rangka Kegiatan Pelatihan Pengawas Tempat Pemungutan Suara(PTPS), Se Distrik Klamono Kabupaten Sorong, Selasa (09/04/2019).

Hadir pada kegiatan tersebut antara lain Kepala Distrik Klamono diwakili Bapak Robinson Sidabutar, Ketua Bawaslu Kabupaten Sorong Ibu Regina Genemob, Staf Ahli Sekretariat Bawaslu Kabupaten Sorong Bapak Brampi Sagrim, Ketua Panwaslu Distrik Klasafet Bapak Angky Boire, Ketua Panwaslu Distrik Klamono Bapak Willem Y.Taa,  Danramil Beraur di Wakili Serma AH.Tambunan dan Kepala Polsek Beraur diwakili Brigpol Ashari serta panitia yang ditunjuk KPU.

Babinsa Kampung Klawana Distrik Klamono Koramil 1802-06/Beraur Serma AH.Tambunan menjelaskan dalam tugasnya mengatakan selalu siap berada di tengah-tengah para petugas PTPS, sehingga tidak ada alasan untuk takut menjalankan tugasnya, TNI Polri sudah siap untuk mengamankan Pemilu dan para petugas PTPS tidak usah ragu dalam melaksanakan tugasnya. terangnya.

Dengan pembekalan yang disampaiakan Bawaslu intinya agar seluruh anggota PTPS selalu berpedoman pada peraturan yang ada, dan pahami betul tugas masing masing, Disamping itu kepada seluruh peserta agar dapat mewujudkan situasi yang kondusif pada pelaksanaan pemilu nanti, karena suksesnya penyelenggaraan pemilu bukan semata-mata menjadi tanggung jawab penyelenggara namun semua kalangan elemen dan masyarakat untuk mencegah adanya pelanggaran atau kecurangan hasil perhitungan suara di tingkat Distrik.

 

Mungkin Anda Menyukai