Babinsa Bersama masyarakat Membersihkan Jalan

Raja Ampat – Babinsa Kelurahan Kota Waisai Koramil 1805-01/Waisai Sertu Yubel Gaman bersama dengan Sertu Supriadi dan Masyarakat bahu-membahu membersihkan Jalan yang tertimbun tanah bertempat di Kelurahan Kota Waisai Kabupatrn Raja Ampat, Selasa (11/06/2019)

Babinsa Sertu Yubel Gaman menyampaikan, kegiatan karya bakti bersama dengan warga masyarakat dalam rangka membersihkan tanah yang menutup badan jalan. Kegiatan tersebut dipelopori oleh Sertu Yubel Gaman selaku sebagai Babinsa. Pembersihan tersebut difokuskan membersihkan tanah yang menutup badan jalan sehingga mengganggu pengguna jalan.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk menggugah kesadaran terhadap masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan, bahwa kondisi lingkungan yang kotor akan menimbulkan berbagai permasalahan bagi lingkungan sekitar, termasuk jalan yang kita bersihkan bersama saat ini, jelasnya.

Lebih lanjut Sertu Yubel Gaman menyampaikan bahwa kegiatan kerja bakti merupakan sarana yang paling efektif dalam melaksanakan pembinaan di wilayah, dengan kegiatan ini juga akan tercipta kemanunggalan antar TNI dan rakyat sehingga akan tercipta jalinan persatuan yang erat,” pungkasnya.

 

Mungkin Anda Menyukai