Babinsa Bersama Warga Bersihkan Lahan Lokasi Pembangunan Gereja

Teminabuan – Babinsa Koramil 1704-04/Teminabuan Sertu M Sapulete bersama warga binaan melaksanakan karya bakti dalam pembersihan lahan lokasi yang rencana akan di Bangun Gereja GKI El Jirewara, bertempat di Kampung Wara Distrik Konda Kab Sorong Selatan, Rabu (30/08/2017)

Dalam melaksanakan karya bakti ini dikhususkan memotong rumput dan membersihkan potongan kayu, sebab lahan ini dalam minggu depan sudah mulai pembangunan, untuk itu dengan bahu membahu Babinsa dan masyarakat sehingga lahan ini sudah bersih.

Sebelum kegiatan karya bakti ini dimulai. Babinsa, Kepala Kampung dan masyarakat setempat melaksanakan musyawarah terlebih dahulu. Terang Babinsa.

Menurut Wadanramil 1704-04/Teminabuan Kapten Inf Hamdan Tunyanan mengatakan, kegiatan karya bakti seperti ini sebagai bentuk upaya bersama sehingga terjalin saling membantu dan bergotong royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga Binaan, dengan harapan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat yang selama ini berjalan dengan baik agar lebih harmonis dan lestari.

Mungkin Anda Menyukai