Babinsa Dampingi Ibu-Ibu PKK Laksanakan Beraih-bersih Kampung

Raja Ampat – Sebagai wujud kepedulian TNI terhadap lingkungan, Babinsa Koramil 04/Misool, kampung Dabatan, Distrik Misool Selatan, Koptu jamaludin Loji Melaksanakan kegiatan Bersih – bersih kampung dengan ibu-ibu PKK kampung Dabatan agar selalu tetap terjaga dan bersih yang diikuti ± 20 Orang, Senin (6/5/2019).

Sementara itu Koptu Jamaludin Lodji selaku Babinsa setempat memberikan apresiasi dan dukungannya atas pelaksanaan kegiatan bersih-bersih Kampung ini. Menurutnya kegiatan seperti ini sangat penting untuk dilaksanakan agar masyarakat dapat termotivasi untuk selalu menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan terutama lingkungan tempat tinggalnya.

“Dengan terpeliharanya kebersihan lingkungan maka kesehatan masyarakat pun dapat selalu terjaga,” tuturnya.

Koptu Jamaludin Lodji menambahkan “Di samping untuk menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan juga bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada warga akan pentingnya menjaga kebersihan sehingga dapat menumbuhkan rasa kepedulian warga terhadap lingkungan sekitarnya,” tambahnya.

Kepala kampung Dabatan Menyampaikan Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini secara rutin di seluruh wilayah Kampung dabatan dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan serta menjadikan kegiatan ini sebagai budaya masyarakat sehingga Kampung Dabatan menjadi Kampung yang bersih, asri dan sehat,” pungkas Kepala Kampung

Mungkin Anda Menyukai