Babinsa Doom Timur Hadiri Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Miras

Sorong- Dalam rangka menyikapi bahaya Narkoba dan Miras Babinsa Kelurahan Doom Timur Koramil 1802-02/Sorong Barat  Koptu Ari Kuswanto menghadiri Sosialisasi di Aula Kantor Distrik  Sorong Kepulauan, Senin (21/01/2019).

Turut hadir dalam acara sosialisasi tersebut yaitu Kepala Distrik  Bapak Steven Asmuruf S.Sos., Bhabinkamtibmas, Para RT dan RW sekelurahan Doom Timur dan Perwakilan Masyarakat Kelurahan Doom Timur.

Tujuan diadakan kegiatan ini untuk memberi pemahaman tentang bahaya dan dampak hukum dari peredaran atau penggunaan minuman keras dan narkoba dan mencegah peredaran miras dan narkoba Kelurahan Doom Timur. Diharapkan adanya sosialisasi ini para peserta dapat bekerjasama untuk memberikan informasi seandainya ada ditemukan ataupun dijumpai suatu hal yg mencurigai terkait  dengan miras dan narkoba.

Kepala Distrik Bapak Steven Asmuruf S.Sos. berpesan “Kita harus peduli dan tidak hanya berdiam diri, jangan sampai anak-anak kita menjadi korban akan bahayanya Miras dan Narkoba. Kami mengajak masyarakat, mari kita berantas bersama-sama agar perkembangan Miras dan Narkoba ini tidak meluas demi tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta Ini,” pungkasnya.

 

Mungkin Anda Menyukai