Babinsa Fakfak, Dan Babinkamtibmas Aktif Dalam Komsos Dengan Aparat Pemerintah

Fakfak- Babinsa Koramil 1701-01/Kota Serda Enjang Badru jalin komunikasi dengan aparat kelurahan Wagom Fakfak, Bertempat di Kantor Lurah Wagom, Distrik Wagom, Kab. Fakfak, Selasa (03/04/2018).

untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat, maka Babinsa Kelurahan Wagom Fakfak Serda Enjang secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Lurah Wagom Ayuba Rumagia, S.E., dan para ketua RT serta Linmas Kab. Fakfak.

Dalam kesempatan ini Babinsa menyampaikan beberapa hal kepada Bapak Lurah, terutama dalam bidang Kamtibmas dan kebersihan lingkungan, Babinsa selalu memberikan motivasi, dorongan dan ide-ide yang mungkin bermanfaat guna terciptanya masyarakat yang sehat, aman dan tentram.

Pada kesempatan tersebut Bpk Lurah Wagom Ayuba Rumagia, S.E., mengucapkan terima kasih atas kunjungan, dan ide-ide yang diberikan Bapak Babinsa, rencana dan usulan Babinsa akan kami sampaikan ke masyarakat kami, demi membangun masyarakat kelurahan Wagom yang lebih kreatif serta hidup aman, tentram dan nyaman.kegiatan ini selesai pada pukul 11.00 Wit dalam keadaan aman dan lancar.

Posting Terkait