Babinsa Hadiri Sosialisasi Pileg dan Pilpres

Raja Ampat – Babinsa Koramil 02/Kabare menghadiri sosialisasi Pileg dan Pilpres di Distrik Kabare, Kabupaten Raja Ampat yang dilaksanakan oleh PPD dan PPS dan dipimpin langsung oleh Kepala Distrik Kabare serta dihaduri 50 orang, Senin (4/3/2019).

Markus Sanoy, SE Kepala Distrik Kabare mengatakan Sosialisasi ini bertujuan untuk menjelaskan kepada masyarakat tentang tata cara pencoblosan kertas surat suara yang mana pada pemilu 17 April mendatang terdapat 5 surat suara sekaligus sehingga perlu diadakan sosialisasi agar nantinya tidak terjadi kesalahan saat melaksanakan pemilihan.

Di akhir sosialisai Sertu M. Rumbino menghimbau kepada masyarakat agar menjadi pemilih yang cerdas, gunakan hak pilih pada pemilu 17 april nanti karena masadepan bangsa dan negara ini ada di tangan masyarakat. Imbaunya.

Tah hanya itu Sertu M. Rumbino juga menekankan kepada masyarakat agar membantu tugas TNI dan Polri dalam melaksanakan Pengamanan agar tercipta pemilu yang aman, tertib dan nyaman, tekan Sertu M. Rumbino

 

Mungkin Anda Menyukai