Babinsa Harus Menjadi Contoh Dan Tauladan Bagi Masyarakat

Fakfak – Agar menjaga hubungan yang baik antara Babinsa dengan masyarakat, Babinsa Koramil 1803-03/Fakfak Timur Serda Danarudin secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan masyarakat Kampung Wambar Timur, Distrik Fakfak Timur Tengah, Rabu (03/07/2019).

Tugas dan kewajiban Babinsa yang harus menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakatnya, dengan kegiatan yang dapat diterima positif oleh masyarakat.

“Dengan adanya Babinsa yang berkeliling di Desa binaannya jadi para Babinsa tahu betul permasalahan yang ada dilapangan sehingga kalau terjadi permasalahan cepat terselesaikan,” ujar Serda Danarudin.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Danarudin menyampaikan kepada Masyarakat Kampung Wambar Timur agar dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di Kampungnya agar selalu berkomunikasi dan bergotongroyong dengan Babinsa setempat supaya kegiatan nya bisa berjalan dengan baik dan tertib.

Kami selaku Masyarakat Kampung Wambar Timut, Distrik Fakfak Timur Tengah, mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Babinsa yang mana telah meluangkan waktunya untuk berkunjung di Kampung Kami.

Mungkin Anda Menyukai