Babinsa Kampung Nimbey Ajak Mahasiswa Peduli Bangun Posyandu

Manokwari – Babinsa Kampung Nimbey Kopda Joko Nursayuti mengajak mahasiswa UNIPA untuk membantu masyarakat membangun Posyandu di Kampung Nimbey Distrik Warmare Kab. Manokwari Prov. Papua Barat, Rabu, (01/.03/2017).

Dalam tupoksi, fungsi, visi dan misi untuk bersatu dengan rakyat, personel TNI AD terus menerus berupaya melayani serta menjadi pengayom didalam masyarakat.

Kegiatan yang melibatkan Mahasiswa UNIPA Manokwari tersebut dilaksanakan bertujuan untuk membuka kesadaran mahasiswa tersebut agar selalu peduli dengan lingkungan sekitarnya dan bisa membaur dengan masyarakat, guna mendukung pemerintahan desa untuk yang lebih maju.

“Tindakan yang kita lakukan dalam membantu masyarakat untuk menciptakan rasa keperdulian pelayanan dengan tujuan agar terciptanya kedisiplinan dan ketertiban para ibu – ibu yang datang dalam melakukan penimbangan anaknya. Saya mengajak mahasiswa UNIPA ini bangun posyandu dan sarana lainnya agar mereka juga harus menjadi teladan bagi masyarakat dalam banyak hal.” Ujar Kopda Joko Nursayuti

Kepala Kampung Bapak Yunus Mansim menyampaikan ucapan terimah kasih kepada Babinsa Kampung Nimbey yang selalu peduli dengan kampung ini dan sudah mengajak mahasiswa UNIPA untuk bantu masyarakat disekitar kampung Nimbey.

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


scholl php shell online