Babinsa Kampung Pasir Putih Bantu Warga Dirikan Tenda Di Rumah Duka Salah Satu Purnawirawan Anggota Polres Fakfak

Fakfak – Babinsa Koramil 1803-01/Kota Serda Awaludin Wagab, membantu warga dalam pemasangan tenda di rumah duka salah satu warga Kampung Pasir Putih a.n alm Bapak Jamalu (Purnawirawan Anggota Polres Fakfak) yang menutup usia karena sakit yang dialami, bertempat di Kampung Pasir Putih, Distrik Fakfak Tengah, Kabupaten Fakfak, Rabu (07/08/2019).

Kehadiran Babinsa dalam membantu mendirikan tenda tersebut merupakan bentuk tanggungjawab dan kepedulian terhadap warga di wilayah binaan selain itu tindakan yang dilakukan oleh Babinsa tersebut juga sebagai bentuk penghormatan kepada almarhum dimana disaat masa tugasnya juga telah membantu dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah binaan.

Hal yang dilakukan oleh Serda Awaludin Wagab merupakan salah satu simbol Sinergitas TNI-Polri dalam kehidupan bermasyarakat yang mana meski alm. Bapak Jamalu telah Pensiun dari kedinasan namun penghormatan dan penghargaan selalu di berikan kepada beliau atas segala jasa-jasanya.

“Selamat Jalan Sahabat, semoga segala amal perbuatan serta jasa-jasamu dapat diterima oleh Allah SWT, dan diberikan tempat yang mulia disisinya, dan kepada keluarga yang ditinggalkan dapat diberi kekuatan dan ketabahan,” Ucap Babinsa.

Mungkin Anda Menyukai