Babinsa Karas Bantu Ringankan Pekerjaan Warga Binaan

Fakfak – Babinsa Koramil 1803-04/Karas Serda Samsul dan Serda Iwan membantu masyarakat Kampung Tarak dan Kampung Kiaba menurunkan semen bantuan Pemda untuk masyarakat dari atas Kapal untuk dibagikan kepada masyarakat, Bertempat di Distrik Mbahamdandara, Kabupaten Fakfak, Rabu (31/04/2019).

Cepat dan Tanggap merupakan salah satu sikap yang selalu dilakukan oleh para Babinsa dalam mengatasi Kesulitan Warga Binaan seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1803/Karas Serda Samsul dan Serda Iwan yang selalu Sigap dalam membantu kesulitan Warga Binaannya.

Menurut kedua Babinsa tersebut bahwa apabila dalam menangani suatu kegiatan dibutuhkan tindakan yang cepat hal tersebut dilakukan semata-mata untuk membantu meringankan pekerjaan masyarakat sehingga dapat cepat terselesaikan selain itu membantu masyarakat merupakan salah satu tugas pokok dari Babinsa di Wilayah Binaannya.

Masyarakat Kampung Tarak dan Kampung Kiba merasa sangat senang atas kehadiran Babinsa yang selalu hadir guna membantu meringankan pekerjaan maupun permasalahan didaerah Binaan, mereka berharap hal semacam itu dapat terus terjalin.

 

Mungkin Anda Menyukai