Babinsa & Kepala Kampung Laksanakan Peninjauan Air Bersih

Sorong – Kegiatan Peninjauan yang dilakukan oleh anggota TNI dalam hal ini Babinsa merupakan kegiatan rutin yang dilakukan terhadap masyarakat wilayah binaannya, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1704-05/Ayamaru Serda Dedy Mulyadi bersama Bapak Thomas Way Kepala Kampung Kasar dan Tokoh Pemuda setempat meninjau kualitas air bersih yang digunakan untuk dikonsumsi di bendungan sinare Kampung Kasar Distrik Aitinyo Tengah Kabupaten Maybrat, Rabu (29/11/17).

Pada kesempatan peninjauan tersebut Babinsa Koramil 1704-05/Ayamaru Serda Dedy Mulyadi menjelaskan secara singkat tentang betapa pentingnya manfaat air bersih dalam kehidupan sehari hari. Peninjauan kualitas air tersebut sangat baik sehingga bisa dikonsumsi baik itu sebagai air minum, mencuci dan sebagainya.

Dalam kesempatan tersebut Bapak Thomas Way Kepala Kampung Kasar, dan Tokoh Pemuda setempat menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian Babinsa semoga selalu terjalin hubungan yang baik antara Babinsa dengan seluruh elemen masyarakat. Bila tercipta hubungan yang baik maka setiap pelaksanaan kegiatan dalam hal ini keamanan, ketertiban dan untuk memajukan daerah ini akan berjalan dengan lancar.

Posting Terkait


scholl php shell online