Babinsa Kodim 1704/Sorong Ajarkan Materi Olahraga Bagi Siswa SD

Sorong –Babinsa kelurahan Malamso Koramil 1704-01/Sorong Timur  Kodim 1704/Sorong Serda Sumiran memberikan materi olah raga kepada siswa kelas 4 SD Inpres 25 Kota Sorong, Selasa (30/10/18).

Olahraga pagi itu penting dan bagus bagi kesehatan tubuh. Begitu juga yang dilakukan para siswa dan siswi SD Inpres 25 Kota Sorong pagi hari, Babinsa kelurahan Malamso Serda Sumiran ajarkan materi olahraga kepada siswa kelas 4 SD Inpres 25 Kota Sorong di halaman sekolah. Para siswa mengikuti pelajaran yang diberikan dengan baik oleh Babinsa tentang tehnik berlari Estafet, Serda Sumiran juga mempraktekan langsung bagaimana caranya berlari estafet secara baik dan benar, para siswa sangat antusias dalam mengikuti materi tersebut.

Keakraban tersebut dimanfaatkan Babinsa Koramil 1704-01/Sorong Timur Serda Sumiran untuk mengajak anak-anak mengikuti kegiatan sekolah dengan baik. Salah seorang guru pengajar di SD Inpres 25 sangat terkesan akan kehadiran Babinsa yang selama ini menurut beliau Babinsa sangat ramah dan anak-anak merasa senang bisa berinteraksi secara langsung dengan Babinsa.

 

Mungkin Anda Menyukai