Babinsa Kodim 1713/Kaimana Amankan Pendistribusian Logistik Pilgub dan Wagub Prov PB th 2017

Kaimana – bertempat di Gudang Logistik KPU Kabupaten Kaimana telah dilaksanakan kegiatan pendistribusian Logistik Pilgub dan Wagub Provinsi Papua Barat (PB) TA. 2017 sesuai dengan Jadwal yang telah ditentukan oleh KPU Kabupaten Kaimana terhitung mulai tanggal 13 Pebruari 2017 yang di mulai dari Distrik Yamor dengan menggunakan transportasi Udara ( Helikopter ) , Distrik Buruway ,Distrik Teluk Etna Distrik Arguni atas dan Distrik Arguni Bawah menggunakan Transportasi Laut dengan Kapal Motor, Senin (13/01/17) 06.45 WIT.

Pendistribusian Logistik Pilgub dan Wagub Prov. PB 2017 yang menggunakan transportasi laut akan di distribusikan dikeluarkan dari gudang Logistik KPU Kab. Kaimana oleh KPU Kab. Kaimana 08.25 WIT, kemudian diserahkan kepada Ketua PPD Distrik Buruway dan selanjutnya dibawa ke pelabuhan laut Kaimana dengan pengawalan Personil Brimob BKO Polres Kaimana.

Setiba di pelabuhan Kaimana 08.35 WIT, Logistik Pilkada selanjutnya di masukkan ke dalam palka kapal KM. ARAS PUTRA dengan tujuan Distrik Buruway yang dibawa oleh Ketua PPD Distrik Buruway dan anggotanya beserta personel pengamanan dari polres Kaimana dan 2 orang Anggota Babinsa dari Kodim 1713 Kaimana, dengan waktu tempuh 3 s.d 4 jam perjalanan.

Untuk pendistribusian Logistik Pilkada ke Distrik Teluk Etna dibawa dengan menggunakan Kapal KM. ANDRIYANI PUTRI menuju Distrik Teluk Etna oleh Ketua PPD Teluk Etna dan anggotanya beserta pers pengamanan dari Polres Kaimana dan 6 Anggota Babinsa dari Kodim 1713 Kaimana, dengan menempuh jarak 5 s.d 6 jam perjalanan.

Sedangkan untuk pendistribusian Logistik Pilkada ke Distrik Arguni atas dibawa dengan menggunakan KM. PRIMADONA PERKASA oleh Ketua PPD Distrik Argunia atas beserta pers pengamanan dari polres Kaimana dan Babinsa Kodim 1713 Kaimana, dengan jarak tempuh 4 s.d 5 jam perjalanan.

Dan untuk Pendistribusian Logistik Pilkada ke Distrik Arguni Bawah di bawa dengan menggunakan KM. ANDIKA PERMAI oleh Ketua PPD Distrik Arguni Bawah dan anggotanya beserta pers pengamanan dr Polres Kaimana dan Anggota Babinsa dari Kodim 1713 Kaimana dengan jarak tempuh 4 s.d 5 jam perjalanan.

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


scholl php shell online