Babinsa Koramil 1704-13 Sorong Barat Selalu Ditengah-Tengah Masyarakat

Sorong – Sertu Evanus Mambrasar selaku Babinsa yang berada diwilayah Kelurahan Suprau membantu Dinas Kesehatan Sorong Barat dalam  memberian vitamin A untuk bulan Pebruari  sampai dengan Agustus bagi Balita usia 1- 5 Tahun dan dilanjutkan penanaman pohon penghijauan di sejumlah titik di wilayah Kelurahan Suprau dengan team penggerak PKK, Senin (12/02/2018).

“Pembagian vitamin untuk 41 orang anak – anak ini di lakukan oleh Dinas Kesehatan Sorong Barat setahun 2 kali, yang di berikan pada bulan Februari dan Agustus,” Kata ibu Santi, petugas dari Puskesmas Sorong Barat. Dengan pemberian vitamin A untuk balita ini, diharapkan balita sebagai penerus masa depan bangsa tidak mempunyai penyakit yang diderita sejak usia dini.

Di sela kegiatan pemberian vitamin A dari team penggerak PKK. Kelurahan Suprau melaksanakan kegiatan penghijauan di alokasikan di sejumlah titik di wilayah Kelurahan Suprau.

Dalam kesempatan Danramil 1704-13/Sorong Barat Mayor Chb Sumardi mengungkapkan Pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa Sertu Evanus Mambrasar seperti ini merupakan perwujudan sikap teritorial seorang prajurit yang selalu ada di tengah – tengah masyarakat.

Posting Terkait