Babinsa Koramil 1706-01/Kota Menghadiri Kegiatan Penutupan Turnamen Bulu Tangkis Bupati Cup 2018

Fakfak – Acara Penutupan Turnamen Bupati Cup Tahun 2018 terlihat hubungan yang erat antara Babinsa 1706-01/Kota Koptu Rahman dengan masyarakat. Dalam kegiatan Turnamen Bulutangkis Bupati Cup dalam memeriahkan Hut Kota Fakfak selain itu merupakan ajang pencarian Atlit yang kedepannya akan di siapkan dalam perlombaan- perlombaan tingkat Provinsi Papua Barat atau yang lainnya, Rabu (21/11/2018).

Babinsa merupakan contoh dan tauladan bagi Masyarakat, maka kegiatan Penutupan turnamen bulutangkis Bupati Cup yang ada di gedung bulutangkis Fakfak harus berjalan dengan lancar dan aman, kehadiran Babinsa selalu diterima positif oleh masyarakat dengan adanya Babinsa yang setiap saat selalu hadir dalam kegiatan di kampung binaannya, jadi para Babinsa tahu betul permasalahan yang ada dilapangan sehingga kalau terjadi permasalahan cepat diselesaikan.

Dalam kesempatan itu pula¬† Babinsa 1706-01/Kota Koptu Rahman juga menyampaikan kepada pemenang bulutangkis tingkat Kabupaten agar kedepan nya bisa lebih baik lagi, dan selalu rutin berlatih guna menunjang perlombaan yang akan datang terutama di tingkat Provinsi, agar membawa nama baik Kota Fakfak dalam bidang olahraga bulutangkis”Ungkapnya.

Kami selaku Panitia Turnamen Bulutangkis Bupati Cup mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa 1706-01/Kota yang mana secara bergantian selalu ada dalam kegiatan pertandingan berlangsung dari pembukaan turnamen sampai penutupan berjalan dengan lancar dan aman.

 

Mungkin Anda Menyukai