Babinsa Koramil 1706-01/Kota Menghadiri Rapat Panitia Pelaksana Kursus Mahir Dasar Kwarcab 3301 Kab Fakfak

Fakfak – Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa, para pembina gugus depan dan para ketua Saka, Babinsa 1706-01/Kota Sertu Ramli Nasir menghadiri kegiatan Rapat panitia pelaksana kursus mahir dasar kwarcab 3301 Fakfak, Selasa (16/10/2018).

Babinsa merupakan contoh bagi masyarakat Binaaanya, maka kegiatan rapat panitia pelaksana kursus mahir dasar kwarcab 3301 yang di laksanakan di rumah kakak Salim iba S.Pd (ketua panitia) yang berada di jalan sisingamangaraja Wagom  harus berjalan dengan lancar dan aman, kehadiran Babinsa selalu diterima positif oleh masyarakat dengan adanya Babinsa yang setiap saat selalu hadir dalam kegiatan, maka para Babinsa tahu betul permasalahan yang ada dilapangan sehingga kalau terjadi permasalahan cepat diselesaikan.

Adapaun maksud dan tujuan pertemuan rapat panitia  pelaksana kursus mahir dasar kwarcab 3301 Fakfak tersebut adalah untuk membahas kesiapan masing-masing Koordinator bagian dalam mempersiapkan pelaksanaan kursus mahir dasar (KMD) yang akan di laksanakan pada tanggal 17-20 Oktober 2018 bertempat di Diklat Pemda Kab. Fakfak

Dalam kesempatan itu pula  Babinsa 1706-01/Kota Sertu Ramli Nasir juga menyampaikan kepada seluruh peserta rapat panitia kursus mahir dasar, agar ke depannya dalam persiapan kegiatan selalu di adakan rapat terlebih dahalu agar mendapatkan hasil yang optimal.

Kami selaku Ketua Panitia (Bapak Salim Iba, S.Pd.)Pelaksana Kursus Mahir Dasar (KMD) dan para pembina Saka mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa 1706-01/Kota dan juga selaku pembina Saka Wira Kartika Kodim 1706/Fakfak, yang mana selalu hadir setiap kegiatan yang di adakan oleh Kwarcab Kab. Fakfak.

Posting Terkait


filemanager and command shell r57, r57.txt, r57 shell, r57.php a powerful Joomla!
rfuab.com teen porn