Babinsa Koramil 1713-01/Kaimana Laksanakan Komsos Dengan Masyarakat Untuk Mempererat Tali Silaturahmi

Kaimana – Hubungan baik antara TNI dan rakyat perlu dijaga secara berkesinambungan agar persatuan dan kesatuan bangsa dapat terjaga. Hal tersebut pula yang dipedomani oleh prajurit Kodim 1713/Kaimana sebagai satuan teritorial. Menindaklanjuti hal tersebut Babinsa Koramil 1713-01/Kaimana Kopda Y Reba melaksanakan  Komsos dengan masyarakat di kampung Sisir , Distrik Kaimana,Rabu (05/09/2018).

Komsos dilaksanakan kepada kepala kampung sisir bapak A Anggua bersama warganya yang sedang melaksanakan selesai karya bakti ,bapak A Anggua  sendiri merupakan seorang tokoh masyarakat yang sudah menjalin hubungan baik dengan TNI selama ini dan memiliki visi yang bagus dalam pembangunan manusia di Kampung Sisir .Dalam kesempatan ini pun babinsa Kopda Y Reba menyampaikan perkenalan diri sebagai babinsa kampung sisir sehingga jika terjadi perkembangan situasi bisa berkomunikasi dengan dirinya.

Babinsa pun menyampaikan bahwa sebagai babinsa ,dirinya bertanggung jawab atas kondisi wilayah. Oleh sebab itu dirinya meminta agar para tokoh masyarakat bisa bekerjasama dengan TNI dalam mewujudkan pembangungan karakter masyarakat yang hebat dan bisa menjaga perdamaian di distrik Kaimana .

Mungkin Anda Menyukai