Babinsa Koramil 1804-03/Tlk Arguni Membantu Warga Mendirikan Rumah

Kaimana, Koptu Roy Rumilus sebagai Babinsa Kampung Sumun melaksanakan karya bakti dalam membantu pembangunan rumah salah satu warga masyarakat di kampung binaan, Selasa (18/06/19).

Pada kesempatan ini Babinsa Sumun bersama warga binaan, bahu membahu dan bergotong royong membantu mendirikan rangka rumah milik Bapak Albert Werfete.

Dalam membantu kegiatan di wilayahnya Babinsa bertujuan agar bisa lebih dekat dengan masyarakat serta guna menjaga hubungan dan memelihara komsos yang selama ini sudah terjalin dengan baik, sehingga tercipta sinergitas TNI kususnya Koramil 1804-03/Tlk Arguni dengan warga binaan.

Kehadiran anggota Babinsa di wilayah binaannya  di sambut dengan antusias oleh masyarakat sebab mereka sering membantu dan bersama – sama masyarakat dalam setiap kegiatan

Bapak Albert selaku pemilik rumah di kampung Sumun, mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan masyarakat yang telah peduli dan membantu dalam pembangunan rumah miliknya. Ia mengatakan “ini merupakan wujud kebersamaan yang sudah terjalin antara Babinsa bersama rakyat, dari rakyat untuk rakyat. Kali ini nyata diwujudkan dengan bergotong royong membangun rumah kami.

Mungkin Anda Menyukai