Babinsa Koramil Bombray Hadiri Kegiatan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Maranatha

Fakfak – Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa, dengan Toga, Tomas dan masyarakat binaannya, Babinsa 1706-05/Bombray Serda Golgon menghadiri kegiatan Peletakan batu pertama Gereja Maranatha di Kampung Pinang Agung Distrik Bombray Kab Fakfak, Rabu (7/11/2018).

Dalam kegiatan Peletakan batu pertama Gereja Maranatha yang berada di Kampung Pinang Agung di hadiri oleh Kepala Distrik Bombray, toga, tomas, babinsa 1706-05/Bombray, aparat kampung, dan masyarakat Distrik Bombray.

Babinsa merupakan ujung tombaknya satuan dilapangan, maka kegiatan Peletakan batu pertama Gereja Maranatha yang ada di Kampung Pinang Agung harus berjalan dengan lancar dan aman, kehadiran Babinsa selalu diterima positif oleh masyarakat dengan adanya Babinsa yang setiap saat selalu hadir dalam kegiatan di kampung binaannya, jadi para Babinsa tahu betul permasalahan yang ada dilapangan sehingga kalau terjadi permasalahan cepat diselesaikan.

Dalam kesempatan itu pula Babinsa 1706-05/Bombray Serda Golgon juga menyampaikan kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan Peletakan batu pertama Gereja Maranatha, agar kita bersama-sama bergotong royong untuk membantu pembangunan Gereja.

Kami selaku Kepala Distrik Bombray mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa 1706-05/Bombray dan masyarakat yang mana telah hadir dalam kegiatan Peletakan batu pertama Gereja Maranatha di Kampung Pinang Agung Distrik Bombray. Kamtibmas Di Lokasi TMMD

 

Mungkin Anda Menyukai