Babinsa Koramil Kaimana Melaksanakan Karya Bakti Bersama Masyarakat Kampung Murano

Kaimana, Serda Aridul Situmeang melaksanakan Karya Bakti bersama-sama masyarakat Kampung binaannya dalam kegiatan pembersihan sepanjang jalan dari sampah-sampah organik, bertempat di Kampung Murano, Selasa (05/03/2019).

Kegiatan pembersihan jalan sepanjang Kampung ini bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan Kampung Murano karena apabila jalan di penuhi dengan sampah-sampah, maka akan terlihat sangat jorok dan kotor dan sampah akan semakin menumpuk.

Kegiatan karya bakti ini sudah menjadi rutinitas yang harus dilaksanakan setiap bulanya untuk menghindari penumpukan sampah di sepanjang jalan kampung kata Serda Aridul Situmeang.

Sebagai aparat teritorial khususnya babinsa hal seperti ini sudah merupakan tugas utama serta tanggung jawab untuk menbantu masyarakat dalam menjaga kebersihan kampung atau desa binaanya agar masyarakat tidak sampai terserang penyakit akibat sampah-sampah yang berserakan yang dapat menimbulkan penyakit serta menjaga hubangan baik antara TNI dan masyarakat lebih dekat lagi.

Di tengah-tengah berjalanya kegiatan karya bakti di Kampung Murano, Kepala Kampung Murano (Bpk.Yahya Mufara) mengucapkan banyak terimah kasih kepada babinsa karena selama ini babinsa selalu berada bersama masyarakat di setiap ada kegiatan apapun dalam kampung.

Mungkin Anda Menyukai