Babinsa Koramil Kota Beri Pemahaman Disiplin Dan Etika Kepada Calon Paskibra Kabupaten Fakfak

Fakfak – Bertempat di halaman Kantor Dinas Pendidikan Fakfak Utara Babinsa Koramil 1803-01/Kota Sertu Ramli bersama Kepala Kepemudaan Prestasi Bapak Ipin Maswatu, S.Pd, memberikan pemahaman Disiplin dan Etika serta Kesiaapan kepada calon Paskibra Kabupaten Fakfak Tahun 2019, guna membentuk Sikap Jelang pelaksanaan Latihan, Senin (15/07/2019).

Adapun para calon Paskibraka TA 2019 ini telah melalui seleksi tingkat Sekolah dan tingkat Pusat di Kabupaten Fakfak yang diikuti oleh Delapan Sekolah Menengah Atas yang ada di Kabupaten Fakfak. Dalam pemberian pemahaman tentang Etika dan Kedisiplinan Babinsa menyampaikan bahwa setiap calon Paskibra harus menanamkan dalam diri masing-masing kesungguhan dan keseriusan dalam pelaksanaan latihan nantinya sehingga dapat membanggakan Pribadi masing-masing, Keluarga dan Kabupaten Fakfak.

“Mulai hari ini waktu latihan hanya tinggal Satu Bulan saja sebelum pelaksanaan, untuk itu saya himbau kepada masing-masing Pribadi agar dapat tanamkan dengan kuat di dalam hati keseriusan dan kesungguhan dalam berlatih sehingga pada saat pelaksanaan dapat menampilkan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Fakfak, sebab semua mata akan tertuju pada kalian untuk itu tetap semangat dan bersungguh-sungguhlah dalam berlatih,” Terang Babinsa.

Selain itu Babinsa juga menyampaikan kepada para Calon Paskibra TA 2019 agar selalu menjaga kesehatan dan keselamatan dalam berkendaraan sehingga dalam pelaksanaan latihan semua dalam keadaan sehat dan stamina yang Fit.

“Tetap semangat, Jaga kekompakkan dan seriuslah dalam melaksanakan latihan sehingga dapat membanggakan kedua orang tua dan Masyarakat Kabupaten Fakfak pada Umumnya,” Tegas Babinsa.

 

Mungkin Anda Menyukai